Kecamatan Harjamukti Gelar Musrenbang Tingkat Kecamatan, Tim IT Menjadi Program Unggulan Kecamatan Harjamukti

Musrenbang Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon

Musrenbang Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon

Kec. Harjamukti (22/02) – Kecamatan Harjamukti Gelar Musrenbang Tingkat Kecamatan, Tim IT Menjadi Program Unggulan Kecamatan Harjamukti. Musyawarah Rencana Pembangunan atau Musrenbang tingkat Kecamatan Harjamukti telah dilaksanakan pada sabtu, 22 Februari 2020. Dalam kegiatan Musrenbang hadir seluruh pejabat dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Harjamukti.

Hadir Wali Kota Cirebon yang diwakili oleh Staf Ahli Perekonomian dan Pembangunan Kota Cirebon, R. Henda, SH., MH. Hadir juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kota Cirebon, Syaroni, ATD., MT. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Kota Cirebon, Arif Kurniawan, ST, MT. Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSP3A) Kota Cirebon, Drs. Tri Helvian, MM.

Tidak hanya itu hadir juga Pejabat se-Kecamatan Harjamukti, Camat Harjamukti, dan Sekretaris, Kepala Seksi, Lurah, LPM, BKM beserta RW se-Kecamatan Harjamuti. Diawali pembukaan oleh Camat Harjamukti, Rd. Yuki Maulana Hidayat, SSTP. Ia melaporkan secara lengkap kegiatan musrenbang Kecamatan Harjamukti yang telah dilaksanakan. “Anggaran Kecamatan Harjamutki untuk tahun 2021 sudah cukup besar, diharapkan usulan dari RT, RW dan Kelurahan sudah sesuai Visi Misi Wali Kota Cirebon” ujarnya.

Ia pun menambahkan bahwa beberapa hal perlu didahulukan seperti Bangunan Kantor Kelurahan Argasunya dan Kalijaga yang sudah waktunya direnovasi. “Bangunan Kantor Kelurahan Argasunya dan Kalijaga perlu dilakukan renovasi dan juga jalan di Kedung Krisik Kelurahan Argasunya perlu diperbaiki karena tidak layak untuk dilintasi masyarakat” jelasnya.

Kemudian dilanjutkan oleh Staf Ahli Perekonomian dan Pembangunan Kota Cirebon, R. Henda, SH, MH. Ia menyampaikan bahwa usulan yang diajukan harus sejalan dengan Visi dan Misi Wali Kota Cirebon. Cirebon bersih, hijau, tertib dan nyaman. “Musrenbang Kecamatan Harjamukti merupakan wujud dari pelaksanaan ditingkat Kota Cirebon” ucapnya.

Dilanjutkan Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati dan penjelasan Kepala DPUPR Kota Cirebon, Kepala BP4D serta Sekretaris DSP3A Kota Cirebon. Masing-masing menyampaikan beberapa hal yang perlu dilaksanakan dan tidak perlu dilaksanakan bahkan ada beberapa usulan yang perlu dikolaborasikan antara Kecamatan dan Dinas terkait. Diakhiri dengan diskusi, tanya jawab dan juga persetujuan usulan se-Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Kecamatan Harjamukti Gelar Musrenbang Tingkat Kecamatan, Tim IT Menjadi Program Unggulan Kecamatan Harjamukti

Kecamatan Harjamukti Gelar Musrenbang Tingkat Kecamatan, Tim IT Menjadi Program Unggulan Kecamatan Harjamukti

Posted in BERITA, Kecamatan and tagged , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *