Kecamatan Harjamukti Gelar Senam Bersama dan Cek Kesehatan Gratis

Senam di Pandu oleh Ade Dancer

Senam di Pandu oleh Ade Dancer

Kec. Harjamukti (08/11) – Kecamatan Harjamukti Gelar Senam Bersama dan Cek Kesehatan Gratis, dalam rangka hari kesatuan gerak pkk-kb-kesehatan. Dan juga sebagai peringatan hari kesehatan nasional yang ke-55. Tema yang dibangun, kita gerakan keluarga dan masyarakat menjadi generasi sehat, indonesia unggul.

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Kecamatan Harjamukti, Ma’mun, SE. Ia menyampaikan bahwa senam bersama dan cek kesehatan gratis dalam rangka hari kesatuan gerak pkk-kb-kesehatan. Setelah sambutan dari Sekretaris Kecamatan Harjamukti dilanjut senam iva test dan juga senam sekoper cinta dipimpin oleh Instruktur senam.

Setelah itu, dilanjut senam yang dipimpin oleh Ade Dancer. Senam pun berlanjut lebih meriah, seluruh peserta senam yang hadir antusias mengikuti senam. Setelah senam bersama, dilanjutkan dengan cek kesehatan gratis dan bazar belanja dari Transmart.

Diakhiri dengan pemberian informasi dari Badan Pusat Statistik bahwa BPS pada tahun 2020 akan melakukan perekaman data secara besar-besaran dan melibatkan banyak pihak. Untuk warga Kecamatan Harjamukti diharapkan bisa membangun demi terbangunnya data yang valid sesuai faktor de jure.

Peserta Senam Bersama dihalaman Kantor Kecamatan Harjamukti

Peserta Senam Bersama dihalaman Kantor Kecamatan Harjamukti

Senam Bersama Kecamatan Harjamukti

Senam Bersama Kecamatan Harjamukti

Posted in BERITA, Kecamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *