Kecamatan Harjamukti Gelar Siraman Rohani dan Pelepasan Pegawai Purnabakti

Sambutan Plt. Camat Harjamukti, Ma'mun, SE

Sambutan Plt. Camat Harjamukti, Ma’mun, SE

Kec. Harjamukti (02/12) – Kecamatan Harjamukti Gelar Siraman Rohani dan Pelepasan Pegawai Purnabakti. Diawali dengan siraman rohani yang digelar bagi pegawai se-Kecamatan Harjamukti. Plt. Camat Harjamukti, Ma’mun, SE memberikan sambutan untuk mengawali kegiatan.

“Saya ingatkan lagi, bagi pegawai Kecamatan Harjamukti agar tetap semangat dan kompak” ujar Ma’mun, SE. Ia mengharapkan agar pegawai se-Kecamatan tetap semangat dan kompak menjalani tugas akhir tahun agar lebih semangat di tahun depannya.

Ia pun menyampaikan agar SPJ sudah selesai semua sebelum batas akhir penerimaan SPJ dan juga masalah sampah di wilayah Kecamatan Harjamukti agar segera di bersihkan.

Dilanjutkan oleh Sarkamto, S.Sos selaku Kasi Ekbang yang juga pegawai purnabakti menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pegawai se-Kecamatan Harjamukti. Dan juga meminta permohonan maaf jika ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan ketika menjadi pegawai.

“Saya dan juga pak dadang memohon maaf apabila ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan selama menjadi pegawai” ucap sarkamto, S.Sos.

Diakhiri dengan siraman rohani oleh Ust. Imron. Ia menyampaikan bahwa manusia ketika hidup tidak membawa apapun dan juga ketika meninggal pun tidak membawa apapun. Baik harta maupun tahta.

Foto bersama 2 pegawai purnabakti Kecamatan Harjamukti

Foto bersama 2 pegawai purnabakti Kecamatan Harjamukti

Posted in BERITA, Kecamatan, Kelurahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *