Kecamatan Harjamukti Siap Jadi Juara RW Bersih Tingkat Kota

Pembukaan RW Verifikasi di Kelurahan Larangan

Pembukaan RW Verifikasi di Kelurahan Larangan

Cirebon (15/06) – Kecamatan Harjamukti yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Harjamukti Popy Puspitasari, ST dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Siti Hodijah, Amd. Membentuk tim khusus melakukan verifikasi RW Bersih dan Sehat tingkat Kecamatan Harjamukti. Kegiatan yang di awali pembukaan kegiatan di Kelurahan Larangan dengan disambut oleh Lurah Larangan Dani Rahmat Permana, S.Kep. Berbekal lembar verifikasi di setiap tim maka, tim dibagi menjadi 2 yaitu adanya tim A dan B.

Peninjauan Verifikasi RW Bersih

Peninjauan Verifikasi RW Bersih

Dengan dibaginya tim menjadi dua masing-masing tim memiliki tugasnya. Tim A melakukan penilaian pengelolaan sampah, sedangkan Tim B melakukan penilaian kebersihan lingkungannya. Kegiatan ini diikuti oleh 4 Kelurahan 12 RW dengan keunggulannya masing-masing. Kegiatan berlangsung selama 2 hari, 14 sampai 15 Juni 2021.

Ketua TP PKK Kecamatan Harjamukti mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini tim kecamatan hanya memverifikasi apa yang menjadi indikator atau dasar penilaian di tingkat kota nantinya.

Kalau kita lihat di beberapa RW sudah melaksanakannya dengan baik apalagi tentang pengelolaan sampah yang menjadi kompos dan berhasil, tambahnya.

Setelah berakhirnya kegiatan ini Ketua TP PKK Popy Puspitasari, ST dan Kasi Pemberdayaan Siti Hodijah, Amd., melakukan rapat evaluasi. Penilaian dan pengamatan di beberapa RW di kumpulkan dan di bahas bersama oleh para tim yang dibentuk.

Peninjauan Verifikasi RW Bersih

Peninjauan Verifikasi RW Bersih

Peninjauan Verifikasi RW Bersih

Peninjauan Verifikasi RW Bersih

Posted in BERITA, Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Cirebon Smart City, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Inovasi, Kecamatan, Kelurahan, Kelurahan Argasunya, Kelurahan Harjamukti, Kelurahan Kecapi, Kelurahan Larangan, PKK, SINERGITAS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *