Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Kunjungi 2 RW di Kelurahan Kecapi

Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Kunjungi 2 RW di Kelurahan Kecapi

Kel. Kecapi (16/12) – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat yang juga sebagai Bunda literasi Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil melakukan kunjungan kerjanya dalam program kegiatan Siaran Keliling (Sarling) di Kelurahan Kecapi Kota Cirebon.

Tempat pertama yang dikunjungi yaitu Posyandu Matahari RW.10 Gumelar Asih, Atalia memberikan Timbangan Bunda Cinta kepada Posyandu Matahari. Dalam sambutannya, Atalia sangat antusias karena Posyandu Matahari ini sudah mendapatkan prestasi baik di tingkat kota maupun tingkat provinsi. Selain itu, dirinya sangat berterima kasih kepada kader yang sudah bertugas selama puluhan tahun.

“Alhamdulilah di posyandu ini sudah mendapatkan banyak prestasi, terutama kepada ibu ibu kader saya mengucapkan terima kasih karena sudah mengabdi sampai puluhan tahun. semoga kedepannya ada penerus penerus yang mampu membuat posyandu ini bisa lebih maju lagi, tentunya dengan dukungan dari masyarakat.” ungkapnya.

Mimin Minarsih, S.Sos, selaku Lurah Kecapi menyambut kedatangan Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat beseta rombongan. Dirinya mengucapkan selamat datang dan berterima kasih karena sudah mengunjungi Kelurahan Kecapi,”selamat datang di Kelurahan Kecapi khususya di RW.10 Gumelar Asih, terima kasih kepada ibu Atalia beserta rombongan yang sudah mengunjungi Kelurahan tercinta.” tuturnya.

Dalam kegiatan ini Atalia Praratya Kamil di dampingi oleh rombongan pejabat dari lingkungan Provinsi Jawa Barat, dan dihadiri oleh Wakil Walikota Cirebon, Ketua Pokja 4 Kota Cirebon, Kepala Dinas Sosial Kota Cirebon, Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon, Plt. Camat harjamukti, Lurah Kecapi, Muspika dan Muspida, Ketua RW.01 s/d RW.19, Kader serta masyarakat Kelurahan Kecapi.

Tujuan berikutnya mengunjungi PAUD Kemuning di RW.06 Kelud Asih, dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memperkenalkan ikan sebagai salah satu bahan pangan. Atalia mendongeng sekaligus memberikan edukasi kepada puluhan siswa PAUD tentang manfaat makan ikan, dirinya berharap agar anak anak lebih mengenal dan gemar makan ikan sejak usia dini.

“Intinya agar anak anak kita lebih memahami pentingnya makan ikan. Harapan saya anak yang masih kecil sudah terbiasa dan semakain gemar makan ikan, tentunya itu semua dari keteladanan orangtuanya.” Ungkap Atalia.

Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Kunjungi 2 RW di Kelurahan Kecapi

 

Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Kunjungi 2 RW di Kelurahan Kecapi

Posted in BERITA, Kelurahan, Kelurahan Kecapi, PKK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *