Kunjungan Studi Komparasi Kecamatan Purwokerto Utara Dalam Hal Sinergitas Kinerja Kecamatan

Rombongan Berkunjung ke Command Center, Kecamatan Harjamukti

Rombongan Berkunjung ke Command Center, Kecamatan Harjamukti

Kec. Harjamukti (20/12) – Kunjungan Studi Komparasi Kecamatan Purwokerto Utara Dalam Hal Sinergitas Kinerja Kecamatan. Kecamatan Purwokerto Utara salah satu Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyumas, lebih tepatnya berada di tengah kota. Sesuai informasi yang didapatkan oleh Kecamatan Purwokerto Utara dari Website Kecamatan Harjamukti, bahwa Harjamukti mendapat juara 3 tingkat provinsi Jawa Barat dalam Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan. Dari informasi yang didapatkan, maka Kecamatan Purwokerto Utara menjadikan Kecamatan Harjamukti sebagai tujuan dari Studi Komparasi.

Jum’at pagi, 20 Desember 2019. Rombongan dari Kecamatan Purwokerto Utara tiba di kantor Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Tibanya rombongan langsung disambut oleh Plt. Camat Harjamukti beserta jajarannya. Rombongan pun diarahkan ke aula Kecamatan Harjamukti untuk mendengarkan ekspose dari Plt. Camat Harjamukti, Ma’mun, SE terkait Sinergitas Kinerja Kecamatan.

Siti Hodijah selaku Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Harjamukti mengawali sambutan. Ia mengucapkan selamat datang dan bercerita bahwa kinerja Kecamatan pada dasarnya sama saja, hanya bagaimana berinovasi. “Pada tahun 2017, Kecamatan Harjamukti memperoleh juara tingkat Kota kemudian dilanjutkan untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi Jawa Barat pada tahun 2018” ujarnya.

Kemudian Agus Anggraito, A.P., M.Si sebagai Camat Purwokerto Utara memulai menjelaskan maksud dan tujuan dari kunjungan studi komparasi ini. “Kami mengetahui bahwa Kecamatan Harjamukti menjadi juara 3 tingkat provinsi jawa barat dari websitenya” jelasnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang diberikan begitu hangat. “Kami membawa rombongan yang berjumlah 20 orang, maksud kami datang kesini untuk mengetahui teknis dari lomba sinergitas kinerja kecamatan” pungkasnya.

Diakhiri dengan expose oleh Plt. Camat Harjamukti, Ma’mun, SE. Sebelum ekspose dimulai, ia memaparkan bahwa Kecamatan Harjamukti, salah satu Kecamatan yang berbasis IT. Tidak hanya itu, Kecamatan Harjamukti pun sudah memiliki banyak inovasi.

Sekmat, Plt. Camat Harjamukti dan Camat Purwokerto Utara

Sekmat, Plt. Camat Harjamukti dan Camat Purwokerto Utara

TP PKK, Kasi Kecamatan Harjamukti dan jajaran dari Kecamatan Purwokerto Utara

TP PKK, Kasi Kecamatan Harjamukti dan jajaran dari Kecamatan Purwokerto Utara

Foto Bersama, Kecamatan Harjamutki dan Purwokerto Utara

Foto Bersama, Kecamatan Harjamutki dan Purwokerto Utara

Posted in BERITA, Kecamatan, Kelurahan and tagged , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *