Lurah harjamukti dan ketua RW se-kelurahan Harjamukti Menandatangani Deklarasi Kawasan Tanpa Rokok dan Rumah Tanpa Asap Rokok

Kel.Harjamukti(28/10),- Rumah yang sehat adalah rumah yang sirkulasi udara nya baik serta tersedia MCK yang bersih,Selain itu Rumah yang sehat adalah rumah yang tidak ada asap rokok.Oleh sebab itu Sebanyak 13 Rukun Warga di Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon menyatakan komitmennya untuk tidak merokok di dalam rumah. Komitmen tersebut diharapkan terus dijaga sehingga pola hidup sehat di dalam keluarga bisa terus ditingkatkan.

Hal tersebut terungkap saat dilakukan Deklarasi Kawasan Tanpa Rokok dan tidak Dalam Rumah di Baperkam RW 04 Kalitanjung Timur Kelurahan Harjamukti, Kota Cirebon, hari senin tanggal 28 Oktober 2019.Acara ini juga di hadiri oleh perwakilan dari Puskesmas Kalitanjung dan juga perwakilan warga dari setiap RW.

Lurah Harjamukti, Didi Supriadi S.Sos, menjelaskan, deklarasi yang dilakukan hari ini untuk mendukung program Kawasan Tanpa Rokok (KTR) yang sudah dicanangkan Pemerintah Daerah Kota Cirebon sebelumnya.

“Sejumlah RW disini juga sudah mencanangkan rumah mereka bebas dari asap rokok dan kawasan kawasan tertentu bebas dari asap rokok,” ujar Lurah Harjamukti Didi Supriadi,S.Sos

“Deklarasi hari ini sebagai awal kita hidup sehat dan bebas dari asap rokok”,Ucap Lurah Harjamukti Didi Supriadi S.Sos..

Deklarasi kawasan tanpa rokok dan rumah bebas dari asap rokok

Pembacaan Deklarasi kawasan tanpa rokok dan rumah bebas dari asap rokok

Penandatanganan Deklarasi kawasan tanpa rokok dan rumah bebas dari asap rokok oleh Lurah Harjamukti

Penandatanganan Deklarasi kawasan tanpa rokok dan rumah bebas dari asap rokok oleh RW sekelurahan Harjamukti

Pemasangan stiker rumah bebas dari asap rokok

pemasangan stiker rumah bebas asap rokok

 

Posted in BERITA, Kecamatan, Kelurahan, Kelurahan Harjamukti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *