Ngopi Bareng dengan Unsur Muspika Kecamatan Harjamukti

Ngopi bareng di Kelurahan Larangan

Ngopi bareng di Kelurahan Larangan

Kec. Harjamukti (16/07) – Dalam rangka kegiatan Silaturahim melalui Ngopi Bareng dengan Unsur Muspika Kecamatan Harjamukti yaitu Lurah, Ketua RW, Ketua LPM, Karang Taruna, Kepala Puskesmas, Pembina AD, Pembina POLRI, PKK Kelurahan dan Tokoh Masyarakat.

Ngopi bareng tersebut dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahim seluruh unsur Muspika Kecamatan Harjamukti. Pada hari selasa 7 November 2017 kegiatan ngopi bareng dimulai, berlokasi di Kelurahan Larangan, tepat pukul 19.30 WIB, seluruh unsur Muspika Kecamatan Harjamukti berkumpul. Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Harjamukti Drs. Agus Suherman, SH, MH, “semoga kegiatan ngopi bareng ini bisa mempererat silaturahim kita khususnya di dalam unsur Muspika Kecamatan Harjamukti” ujarnya.

Kegiatan tersebut berpindah lokasi dari mulai Kelurahan Larangan pada hari pertama, kemudian pada hari rabu 8 November 2017 kegiatan diadakan di Kelurahan Kecapi dengan waktu yang sama, begitupun di kelurahan lainnya. Di kelurahan Kalijaga pada hari jum’at 10 November 2018, di kelurahan Harjamukti pada hari selasa 14 November 2017, di kelurahan Argasunya pada hari  rabu 15 November 2017.

Ngopi bareng di Kelurahan Argasunya

Ngopi bareng di Kelurahan Argasunya

Ngopi bareng di Kelurahan Kecapi

Ngopi bareng di Kelurahan Kecapi

Ngopi bareng di Kelurahan Kalijaga

Ngopi bareng di Kelurahan Kalijaga

Ngopi bareng di Kelurahan Harjamukti

Ngopi bareng di Kelurahan Harjamukti

Posted in BERITA, Kecamatan, Kelurahan, Kelurahan Argasunya, Kelurahan Harjamukti, Kelurahan Kalijaga, Kelurahan Kecapi, Kelurahan Larangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *