Pelantikan Ketua RW.06 Kelud Asih Kelurahan Kecapi Periode 2019 – 2022

Pelantikan Ketua RW.06 Kelud Asih Kelurahan Kecapi

Kel Kecapi (08/10). Pelantikan ketua RW.06 Kelud Asih periode 2019 – 2022 oleh Camat Harjamukti Drs. Agus Suherman, SH,. MH. pada Jumat, 08 November 2019 bertempat di bapermas RW.06 Kelud Asih.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat harjamukti, Drs. Agus Suherman, SH,. MH. beserta jajarannya, Lurah Kecapi, Mimin Minarsih, S.Sos, beserta jajarannya, Ketua RW lama dan Ketua RW baru, Ketua RW seKelurahan Kecapi serta warga masyarakat RW.06 Kelud Asih.

Setelah Prosesi Pelantikan, Camat Harjamukti menyampaikan Sambutan secara umum menyampaikan ucapan terima kasih atas antusias masyarakat baik dalam pelaksanaan pemilihan ketua rw maupun pelantikan ketua rw terpilih. Selain itu, Camat Harjamukti memberikan arahan kepada ketua rw terpilih agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai ketua rw.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua rw terpilih, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan bisa menjadi panutan bagi warganya. Semoga kedepannya bisa membawa rw.06 ini lebih maju lagi.” ujarnya.

Dadan Sondani, selaku ketua rw terpilih mengucapkan rasa syukurya karena terpilih kembali menjadi ketua rw.06 Kelud Asih. Ia pun berterima kasih kepada warga yang telah memilih dan percaya kepada dirinya untuk menjadi ketua rw, “alhamdulillah, terima kasih pada warga yang sudah memilih dan percaya kepada saya untuk menjadi ketua rw.” ungkapnya.

Selain itu, Dadan mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan agar aman dan bersih. Dengan memanfaatkan bank sampah yang ada diwilayahnya, warga harus bisa memilah sampah yang bisa dijadikan kompos dan yang bisa di jual ke bank sampah.

“Mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita agar aman dan bersih, dengan tidak membuang sampah sembarangan melainkan dikumpulkan dan sjual ke bank sampah agar bisa menjadi uang.” pungkasnya.

 

Pelantikan Ketua RW.06 Kelud Asih Kelurahan Kecapi

 

Pelantikan Ketua RW.06 Kelud Asih Kelurahan Kecapi

 

Pelantikan Ketua RW.06 Kelud Asih Kelurahan Kecapi

Posted in BERITA, Kelurahan Kecapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *