Program Siaran Keliling Jawa Barat, Istri Gubernur Kunjungi Wilayah Kecamatan Harjamukti

Berkunjung ke RW. 10 Kelurahan Kecapi

Berkunjung ke RW. 10 Kelurahan Kecapi

Kec. Harjamukti(16/12) – Program Siaran Keliling Jawa Barat, Istri Gubernur Kunjungi Wilayah Kecamatan Harjamukti.  Tujuan siaran keliling untuk mengedukasi masyarakat dari anak-anak hingga dewasa. Bahwa anak muda harus bisa bersaing di era revolusi industri 4.0 ini. Dalam kunjungan pertamanya Atalia Praratya Kamil berkunjung ke Posyandu Matahari yang bertempat di RW 10 Gumelar Asih. Istri Gubernur ini juga di dampingi oleh para pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Posyandu RW 10 Gumelar Asih ini sudah dikenal baik dengan prestasinya yang sudah sampai tingkat Provinsi, Bunda Cinta sebutan dari Istri Gubernur ini tidak jauh dari kedekatannya dengan masyarakat serta para kader di Jawa Barat. Bunda Cinta memberikan sebuah Timbangan Cinta kepada Posyandu Matahari untuk digunakan dalam kegiatan posyandu kedepannya.

Bunda Cinta juga mengatakan dirinya sangat antusias dan berterima kasih kepada para kader yang sudah bertugas cukup lama hingga Posyandu Matahari bisa membuat prestasi yang luar biasa.

” Saya harap Posyandu Matahari ini bisa membuat prestasi yang lebih banyak dan bisa berprestasi hingga tingkat Nasional “, Ungkap Bunda Cinta.

Kunjungan Bunda Cinta berikutnya adalah PAUD RW 06 Kelud Asih, kedatangan bunda cinta ini disambut dengan meriah oleh para Siswa-siswi PAUD serta Pengajar PAUD. Bunda Cinta datang dengan mendongengkan sebuah cerita kepada anak-anak dan mengedukasi bahwa pentingnya memakan ikan. Tidak hanya mengedukasi Bunda Cinta juga memperlihatkan pengolahan ikan menjadi makanan.

Kunjungan terakhir bunda cinta adalah SMA N 3 Kota Cirebon, yang dimana bunda cinta memberikan motivasi, edukasi, dan saran kepada siswa-siswi SMA 3 Kota Cirebon. Siswa-siswi yang sangat antusias melihat kedatangan Istri dari Gubernur Jawa Barat ini pun berebut ketika diberikan kuis oleh bunda cinta.

Di penghujung kegiatan kunjungan Atalia Praratya Kamil ini memberikan pesan kepada siswa dan siswi SMA 3 Kota Cirebon dan besar harapan bisa bertemu lain waktu lagi.

Berkunjung ke Paud Bunga RW. 06 Kelurahan Kecapi

Berkunjung ke Paud Bunga RW. 06 Kelurahan Kecapi

Berkunjung ke SMAN 3 Kota Cirebon Kelurahan Larangan

Berkunjung ke SMAN 3 Kota Cirebon Kelurahan Larangan

Posted in BERITA, Kecamatan and tagged , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *