Puskesmas Kalitanjung di Survey Tim Akreditasi dari Kemenkes RI

Survey Akreditasi Puskesmas Kalitanjung

Survey Akreditasi Puskesmas Kalitanjung

Kec. Harjamukti (14/11) – Puskesmas Kalitanjung di Survey Tim Akreditasi dari Kemenkes RI. Puskesmas Kalitanjung, salah satu Puskesmas yang berada di wilayah Kecamatan Harjamukti, lebih tepatnya di Jalan Kalitanjung, Kelurahan Harjamukti. Pada kamis, tim surveyor dari Kemenkes berkunjung ke Puskesmas Kalitanjung sejak pagi. Dijadwalkan bahwa tim surveyor akan mensurvey Puskesmas Kalitanjung selama 3 hari sejak 14 November sampai 16 November 2019.

Pada hari pertama, 14 November 2019. Diawali dengan perkenalan tim surveior dan Puskesmas, dan juga penjelasan jadwal survey. Tim surveior terdiri dari 3 orang, pertama bagian administrasi manajemen, selaku ketua dr. Erna Swadesi, M.Kes. Kedua dari bagian Upaya Kesehatan Masyarakat, dr. Sri Gunadi Purwoko, M.Kes, ketiga dari bagian Upaya Kesehatan Perorangan, Drs. Agus Sri Gunawan , ST., M.Kes.

Dilanjutkan presentasi oleh Kepala Puskesmas Kalitanjung, dr. Walyanah, MH.Kes. Ia menjelaskan bahwa Puskesmas Kalitanjung sudah memberikan pelayanan prima mulai dari menggunakan mesin antrian, dan juga aplikasi lainnya.

Dalam kegiatan hari pertama, hadir juga Camat Harjamukti, Drs. Agus Suherman, SH, MH dan juga Kepala Dinas Kesehatan, dr. Edy Sugiarto, M.Kes. Kadis Kesehatan menyampaikan kepada tamu undangan dan juga surveior bahwa Puskesmas Kalitanjung sudah layak mendapatkan akreditasi terbaik. Camat Harjamukti juga memberikan dukungan dengan memberitakan kegiatan survei akreditasi di website Kecamatan Harjamukti.

Tidak hanya itu, Lurah Harjamukti, Didi Supriadi, S.Sos juga hadir. Kasi Pemberdayaan Kecamatan Harjamukti, Siti Hodijah hadir memberikan support. Dan juga seluruh Kepala Puskesmas se-Kecamatan Harjamukti hadir.

Survey Akreditasi Puskesmas Kalitanjung

Survey Akreditasi Puskesmas Kalitanjung

Pemaparan dari Ketua Tim Surveior

Pemaparan dari Ketua Tim Surveior

Posted in BERITA, Kecamatan, Kelurahan, Kelurahan Harjamukti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *