Tingkatkan Iman dan Taqwa Pegawai, Kecamatan Harjamukti Gelar Siraman Rohani Pagi

Tingkat Iman dan Taqwa Pegawai, Kecamatan Harjamukti Gelar Siraman Rohani Pagi

Tingkat Iman dan Taqwa Pegawai, Kecamatan Harjamukti Gelar Siraman Rohani Pagi

Kec. Harjamukti (30/01) – Tingkatkan Iman dan Taqwa Pegawai, Kecamatan Harjamukti Gelar Siraman Rohani Pagi. Siraman rohani pagi menjadi rutinitas yang di agendakan sebulan sekali oleh Kecamatan Harjamukti. Dalam kegiatan ini, hadir Camat Harjamukti, Rd. Yuki Maulana Hidayat, SSTP beserta jajaran pegawai se-Kecamatan Harjamukti termasuk Lurah. Diawali dengan pembukaan oleh Sekretaris Kecamatan Harjamukti, Ma’mun, SE.

Sekretaris Kecamatan Harjamukti mengajak pegawai se-Kecamatan Harjamukti untuk meningkatkan iman dan taqwa agar kinerjanya menjadi lebih baik. “Bapak ibu yang hadir disini, mari tingkatkan iman dan taqwa agar kinerja kita menjadi lebih baik” ujarnya.

Ia pun menyampaikan bahwa kekompokan kinerja pegawai se-Kecamatan Harjamukti juga harus ditingkatkan lagi, jangan sampai ada kesalahan yang terulang karena ketidakpahaman. “Kinerja yang baik diawali dengan kekompakan dalam bekerja karena akan menutupi kekurangan masing-masing pegawai” tambahnya.

Dilanjutkan oleh Ustadz Dr. Ahmad Yani S.Ag dari Islamic Centre At-Taqwa berbicara tentang keprofesionalan. Profesional harus menjadi karakter dan kepribadian seseorang bukan hanya sebuah konsep yang biasa. “Profesional harus menjadi kepribadian kita, bukan hanya menjadi konsep” jelasnya.

Banyak hal yang berkaitan dengan profesionalitas seperti ilmu, keahlian dan ibadah. “Saya ambil kasus, ada ustadz tanggung, sebenarnya secara profesionalitasnya kurang, sebaiknya belajar terlebih dahulu hingga tuntas” paparnya.

Ketika seseorang sudah bisa berlaku profesional, maka ia sudah disebut sebagai seorang yang bertanggung jawab dengan hal yang dilakukannya secara profesional. “Misalnya bekerja, jika tidak profesional, ia akan asal saja mengerjakan tugasnya tidak dengan SOP yang benar” lanjutnya. Kemudian dilanjut dengan tanya jawab dan diakhiri dengan doa.

Pegawai se-Kecamatan Harjamukti

Pegawai se-Kecamatan Harjamukti

Pegawai se-Kecamatan Harjamukti

Pegawai se-Kecamatan Harjamukti

Posted in BERITA, Kecamatan and tagged , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *