Warga RW.06 P.Grenjeng Mendapatkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Kel.Harjamukti(27/10),- Puluhan warga RW.06 P.Grenjeng Kelurahan Harjamukti Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon kegirangan mendapatkan bantuan kesehatan gratis yang diadakan di sekitar tempat tinggalnya pada hari minggu 27 Oktober 2019.

Para warga berbondong-bondong mendatangi Baperkam RW.06 P.Grenjengyang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya untuk mendapatkan pemeriksaan gigi serta pemeriksaan gratis.

Satu persatu warga antre menunggu giliran untuk pemeriksaan kesehatan umum dan juga pemeriksaan kesehatan.

Kegiatan Pemeriksaan kesehatan tersebut dilaksanakan atas dukungan dari yayasan Darul Tauhid cabang Kota Cirebon yang bekerjasama dengan STIKES Mahardika.dalam kegiatan ini masyarakat khususnya anak anak usia 6-13 tahun diajarkan cara mencuci tangan yang baik dan cara menggosok gigi yang baik dan benar.selain itu warga juga di beri pemeriksaan gula darah,koresterol dan asam urat.

Kepala RW.06 P.Grenjeng sangat Berterimakasih atas dilaksankannya kegiatan ini di wilayah nya dan berharap hal serupa dapat dilaksankan kembali di wilayahnya lain waktu.

“saya sangat senang dan berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dan berharap bisa dilaksanakan pemeriksaan kesehatan ini kembali”,ujar Susnadin Ketua RW.06 P.grenjeng

Pendaftaran Pemeriksaan Kesehatan

Pemeriksaan dan Penyuluhan Kesehatan Gigi

Pemeriksaan Tensi Darah

Pemeriksaan Kesehatan dan Penyuluhan Gigi

Penyuluhan Cara Gosok Gigi dan Cuci Tangan Yang Benar

Posted in BERITA, Kecamatan, Kelurahan, Kelurahan Harjamukti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *